Selasa, 22 Juli 2008

Nightmare Before Lebaran

Kenapa sih harus Nightmare Before Christmas?

Aku bosan dengan mercendise yang sering ditawarkan di gift shop yang bertemakan nightmare before christmas, kenapa harus christmas? bingung!!

knapa ga nightmare before waisak, nightmare before nyepi, ato nightmare before lebaran? kan lebih asyik..

melihat karakter utamanya yang bernama Jack itu aja udah enek perut ku, bayangin, tengkorak idup kayak gt dibilang lucu??? ihhh enggak banget, sampe heran aku, ngliat cewek2 yang doyan ngebanggain acecories yang berbentuk si Jack itu, ato kadang kadang bertulisan "nightmare before christmas" ampuuun dijeeehh!!!

ni pengalaman ku nie, jaman smu kelas 2 dulu, aku ditakdirkan untuk masuk jurusan IPA, seorang murid yang beruntung, bila diukur dari segi IQ, mungkin seharusnya aku masuk ke IPOB (Ilmu Pengetahuan bwt Orang Bego), tapi bersyukurlah aku pada Allah swt yang telah memberikan mukzizat, masuk IPA deh.

Beberapa hari setelah ber-adaptasi dengan suasana kelas IPA yang ga sesuai dengan perkiraan, awalnya aku menggambarkan anak anak IPA pasti kalem, pendiem, dan enggak banyak tingkah, tapi jauh dari perkiraan, anak anaknya pada beringas, anarkis, dan enggak bisa di atur.

Berawal dari kebencianku terhadap karakter Jack yang kian di idolakan para wanita, hari itu, hari yang cukup cerah di sekolah, suasana adem, udara pagi yang masih segar berhembus, walaupun pada saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 10.15 pagi menuju siang, terdengar olehku percakapan 2 cewek centil di muka kelas.

"IIHH, LUCUNYAAAA", kata Ade (nama samaran) seorang cewek putih, tembem, dan berambut panjang, kepada temannya yang bernama Mery (nama samaran) seorang cewek berjilbab, cukup putih, berwajah seperti cowok, dan berdandan semi gothick.

"Hehehehe", balas Mery.

"Beli dimana mer? lucu banget", jawab Ade sambil memegang sebuah benda yang tergantung pada Hp Mery.

Tentu sangatlah penasaran aku saat itu, aku yang duduk lumayan jauh di PBP (baca: Paling Belakang Pojok) saking penasarannya aku mendekat ke arah mereka dan melihat sosok kecil yangmenjadi pembicaraan mereka, sebuah boneka yang terbuat dari plastik, mengenakan jas robek robek berwarna hitam, dan berbentuk tulang berulang??? senyum lagi!! aarrrggghh!!! itu kan boneka si Jack!!! setan serem gitu kok dibilang lucu!!!!

langsung terlintas dikepalaku, kenapa harus Nightmare Before Christmas? kenapa ga Nightmare Before Lebaran aja? dengan maskot Aa' Gym, bayangin aja deh, gantungan HP berbentuk boneka Aa' Gym make Baju koko dan sorban warna putih, kan lebih lucu..

Nightmare Before Lebaran-

Tidak ada komentar: